GOMBAL

Share this history on :
#jamanSD takut banget sama setan , sekarang takut banget kehilangan kamu #Gombal

Beli bubur, ga pake kuah. Mau tidur, mimpiin kamu ahh #Gombal

Anak ikan minum jamu, tuh kan, aku mikirin kamu #Gombal

Gigi boneng idung meler. Abang sayang Neng, suwer tekewer kewer! #Gombal


Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang mencintai kamu #Gombal

Walau banyak yang follow hati aku, yang aku follow back cuma hati kamu. #Gombal

Cinta Fitri aja bisa sampe season 7, masa cinta kita gak bisa nambah satu season lagi? #Gombal

Lihat kebunku penuh dengan bunga, mawar melati semuanya buat kamu. #Gombal

Pelangi pelangi, alangkah indahmu merah kuning hijau ada di matamu #Gombal

Aku lagi puasa, aku lemes, aku gak punya tenaga untuk menduakanmu #Gombal

selain garuda, di dadaku juga ada kamu loh #Gombal

3,5 abad belanda menaklukan indonesia..Cuma 3,5 detik kau taklukan hatiku #Gombal

Bendera indonesia boleh merah putih, tapi kalo liat kamu muka aku selalu jadi merah hati #Gombal

ih heboh amat sih orang2 mo upacara di Istana Negara? aku mah maunya sama kamu aja di Istana Cinta Kita #Gombal

"Aku cinta kamu seperti lingkaran, soalnya lingkaran itu gak ada ujungnya" #Gombal

0 kometar:

Posting Komentar

© 2009 - ALL IN ONE | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top
Kembali lagi ke atas